Rencana Renovasi Masjid Al- Fatah Busan ( tempat wudhu )




Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh

Puji syukur alhamdulillah atas segala rahmat dan hidayah-Nya, Puji syukur atas segala nikmat yang tak terhitung nilainya yang terlimpahkan kepada kita semua. Shalawat serta salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada jamaah sekalian atas infaq, shodaqoh yang sudah anda sumbangkan dalm rangka renovasi Masjid Al-fatah Busan, semoga Alloh SWT menerima segala amal ibadah kita, amin. Alhamdulillah dana infaq renovasi sampai dengan September sudah terkumpul 6.510.330 won.

Kami mohon maaf kepada jamaah sekalian bahwasannya pelaksanaa renovasi masih tertunda, tertundanya pelaksanaa tersebut dikarenakan masih kurangnya dana anggaran untuk pelaksanaan renovasi tersebut, kami selaku panitia pengumpulan dana menghimbau kepada jamaah sekalian untuk partisipasi dan dukungan untuk terlaksannya renovasi tersebut, yaitu dengan menggiatkan kembali infaq, shodaqoh dari saudara sekalian.

Demikian, semoga Alloh SWT memberikan kemudahan kepada kita semua untuk melaksanakan segala perintaNya, , dan semoga kita selalu diberikan rahmat, barokahNya, amin ya robbal ‘alamin. Atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.


Wasalamu'alaikum warrohmatullohi wabarokatuh

0 komentar:

About me

Persaudaraan Umat Muslim Indonesia Al Fatah 30-1 Namsan-Dong, Kumjung-ku, Busan. e'mail: pumitabusan@yahoo.com
 

ZISWaf Pumita Design by Insight © 2009